Pengaruh Tata Letak terhadap Kepuasan Konsumen Es Teh Indonesia Cabang Pandu Raya

Authors

  • Allieccia Tessalonika Wijaya Sekolah Vokasi IPB, Indonesia
  • Arvine Muhammad Fadhilah Sekolah Vokasi IPB, Indonesia
  • Chiquita Japar Sekolah Vokasi IPB, Indonesia
  • Fannisa Athallah Kusumaningtyas Sekolah Vokasi IPB, Indonesia
  • Yugi Sa’ban Firdaus Sekolah Vokasi IPB, Indonesia
  • Agung Prayudha Hidayat Sekolah Vokasi IPB, Indonesia
  • Astiani Safitri Sekolah Vokasi IPB, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.59188/jcs.v3i5.698

Keywords:

Tata Letak, Kepuasan Konsumen, Es teh Indonesia

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektifitas tata letak berdasarkan Customer Satisfaction Index dan Importance Performance Analysis sebagai landasan penelitian untuk mengetahui standar kepuasan pelanggan terhadap tata letak (layout) Esteh Indonesia. Analisis ini diharapkan dapat memperbaiki tata letak (layout) terhadap kepuasan konsumen Esteh Indonesia Pandu Raya sehingga dapat mengoptimalkan penjualan.

Downloads

Published

2024-05-29

How to Cite

Tessalonika Wijaya, A., Muhammad Fadhilah, A. ., Japar, C., Athallah Kusumaningtyas, F., Sa’ban Firdaus, Y. ., Prayudha Hidayat, A., & Safitri , A. . (2024). Pengaruh Tata Letak terhadap Kepuasan Konsumen Es Teh Indonesia Cabang Pandu Raya. Journal of Comprehensive Science (JCS), 3(5). https://doi.org/10.59188/jcs.v3i5.698