Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Fomo Terhadap Pembelian Impulsif Pada Gen Z Pengguna Shopee Pay Later

Authors

  • Defi Puspitasari Universitas Muhammadiyah Surabaya
  • Jazilatul Chikmiyah Universitas Muhammadiyah Surabaya

Keywords:

Pembelian Impulsif, Persepsi Kemudahan Penggunaan, FoMO, Generasi Z

Abstract

Penelitian ini bertujuan  untuk mengetahui hubungan antara Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan FoMO terhadap Pembelian Impulsif pada Generasi Z pengguna Shopee Pay Later.  Adapun hipotesis yang terdapat dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan antara Persepsi Kemudahan Penggunaan dan FoMO terhadap Pembelian Impulsif pada Generasi Z pengguna Shopee Pay Later. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, Pengumpulan data penelitian menggunakan alat ukur berupa skala persepsi kemudahan penggunaan, FoMO dan skala perilaku pembelian impulsif.

Downloads

Published

2024-01-23

How to Cite

Puspitasari, D., & Chikmiyah, J. (2024). Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Fomo Terhadap Pembelian Impulsif Pada Gen Z Pengguna Shopee Pay Later. Journal of Comprehensive Science (JCS), 3(1), 139–143. Retrieved from https://jcs.greenpublisher.id/index.php/jcs/article/view/595