Business Plan Pada Pengembangan Bisnis Brotherleight (Innovasi Fashion Style)
DOI:
https://doi.org/10.59188/jcs.v1i3.48Keywords:
Bussines plan,, pengembangan bisnis, inovasi fashionAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui cara pengimplementasian strategi pemasaran di perusahaan Brotherleight. Untuk mengetahui strategi pengembangan Sumber Daya Manusia di perusahaan Brotherleight. Industri pakaian jadi merupakan industri vital yang secara ekonomi memberikan kontribusi baik dalam penyerapan tenaga kerja maupun sumbangan nilai tambah yang dihasilkannya terhadap Produk Domestik Buto (PDB) Indonesia. Penyusunan laporan ini dibuat mengguanakan metode perencanaan, pengorganisasian kegiatan dan pengendalianBerdasarkan keseluruhan hasil laporan praktik bisnis Brotherlight, dapat disimpulkan bahwa Pada rencana organisasi dan ringkasan personil, Brotherleight merumuskan struktur organisasi perusahaan, timeline kegiatan, dan spesifikasi jabatan. Struktur organisasi dan spesifikasi jabatan yang sudah dibuat menjadi acuan perusahaan dalam memilih tenaga kerja yang sesuai spesifikasi jabatan, sehingga pihak – pihak yang berkaitan dalam perusahaan memahami hak dan kewajiban selama bekerja di Brotherleight. Timeline kegiatan disesuaikan dengan aktualisasi pelaksanaan aktivitas. Adanya pandemi covid-19 membuat usaha konveksi Brotherleight ini tidak dapat berjalan sesuai dengan target penjualan. Akibatnya pemilik usaha tidak bisa melanjutkan proses produksi bulan berikutnya karena kurangnya modal untuk melakukan produksi dan promosi
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Angga Febriansyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC-BY-SA). that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.